Unity 6 Segera Rilis di 2024

    Halo guys! kali ini kita akan  membahas mengenai unity engine yang akan segera merilis versi terbarunya dari di sebut dengan Unity Versi 6. Setelah heboh beberapa bulan yang lalu karena unity yang hendak mengeluarkan aturan berbayar bagi pernggunanya berdasarkan jumlah instal dan Jam Tayang dari Game yang telah di Publish. unity akhirnya merevisi serta menggodok aturan-aturan yang akan mereka keluarkan.

hal ini karena kebijakan tersebut di tentang oleh hampir semua user dari unity tersebut. setelah beberapa saat mengumumkan akan mengkaji kembali aturan aturan tersebut, akhirnya unity secara resmi merevisi aturan tersebut menjadi lebih pro ke Game Developer tingkat menengah kebawah. bahkan di tahun 2024 Unity berencara menghapus Splash Screen dari Versi gratis yag mereka gratiskan.


Setelah di tunggu sekian laa akhirnya unity mengeluarkan Unity versi terbaru yaitu Unity Versi 6 (Penamaan bukan lagi berdasarkan tahun). rumornya di versi ini Splash Screen akan d hapus dari versi yang gratis sekalipun. saya belum sempat melihat setting di bagian Splash Screennya sih. tapi Secara Performance Unity 6 ini Sangat Bagus dan Lebih ringan. Sepertinya Unity telah melakukan perubahan besar pada Unity 6 ini.

admin berharap UNITY akan terus berkembang dan lebih baik lagi, serta memberi support ke Game Developer Menengah kebawah. ok guys, sekian review admin tentang Unity versi 6 Ini. Semoga Versi Releasenya lebih bagus dari versi betanya saat ini !!

0 Response to "Unity 6 Segera Rilis di 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel